Senin, 28 Desember 2015

berita bola terkini

Paul Pogba
Berita Bola Terkini – Paul Pogba benar-benar tengah berbahagia karena berhasil menemui pemain idolanya. Buka n hanya bertemu, ia juga berhasil foto bareng dengan sang bintang favorit.
Ajang Globe Soccer Award yang belum lama ini sukse digelar di Dubai telah mempertemukan berbagai bintang besar dari seantero dunia sepakbola dunia.
Paul Pogba, gelandang muda Juventus, dan Lionel Messi, bintang andalan Barcelona yang akhirnya mendapatkan penghargaan pemain terbaik di Globe Soccer Award ikut terlihat hadir.
Pogba memang tidak hanya bertegur sapa dengan Messi, sang idola, namun ia juga sempat mengambil foto dengan pemain asal Argentina tersebut. Tak lama kemudian, mantan pemain Manchester United itu langsung sumringah mengunggah foto tersebut di Instagram dan langsung menambahkan kalimat: “Saya dan pemain terbaik dunia.”
Pogba sudah lama diketahui merupakan seorang penggemar berat Messi dan sepanjang bursa transfer musim panas lalu ia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.
Meski begitu, sejarah membuktikan bahwa sang bintang Prancis terbukti terus bertahan di Turin, meski ada laporan yang mengatakan bahwa ia baru akan pindah usai gelaran Euro 2016 berakhir tahun depan. Hmm, siapa bintang idola giboler’s?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar